Home » , » NUTUP Pintu ATAU DItutup pintunya ???

NUTUP Pintu ATAU DItutup pintunya ???

Written By BAGUS herwindro on May 27, 2012 | May 27, 2012

Saya merupakan orang yang sangat meyakini adanya koneksitas atau keterhubungan dari semua makhluknya Gusti Allah, sebab bahan baku penciptaan semua makhluk itu sama. Terlebih lagi, koneksitas antar manusia. Saya juga meyakini, entah benar atau tidak, bahwa mereka yang berada pada lingkaran keseharian pergaulan saya baik secara langsung maupun tidak langsung, dulu pad saat di alam ruh, ruh-ruh mereka lokasinya berdekatan dengan ruh saya, sehingga di dunia kembali saling berjumpa.

Saya juga sangat meyakini bahwa mereka, para kekasihnya Gusti Allah, para pewaris Nabi dan Rasul, merupakan generator energi ruhaniah yang selalu menyuplai energi ruhaniah untuk menempa, mematangkan dan mendewasakan jiwa manusia agar ruhnya terjaga dan dapat menyatu kembali dengan RUHNYA. Tentu saja itu bagi mereka yang mau menghubungkan diri ke generator tersebut, apalagi bagi mereka yang mempunyai dan selalu meneguhkannya dengan sebuah komitmen.

Saya sering mencoba-coba dan bermain-main dengan cara sederhana yang bisa terlihat efeknya secara langsung untuk mengetahui koneksitas itu dengan media pendulum, yang tentu saja tidak bisa menggambarkan keseluruhan dari keluarbiasaan koneksitas itu, namun sekalai lagi, secara sederhana cukuplah untuk sekedar membuktikan adanya koneksitas itu.

-----------------

Seorang guru yang sempurna dan menyempurnakan, PASTI dan SELALU menCINTAi murid-muridnya. Tiada henti mendidik, membimbing dan memandu murid-muridnya serta tidak ada jeda dalam mendoakan. Siapa pun muridnya yang menghubungkan diri dengan Sang GURU dengan media tawasul, menghadiahkan FATIHAH, pasti sampai dan diketahui Sang GURU serta diLANGITkan kehadapan Gusti ALLAH.

Masalahnya, saat semua itu diLANGITkan ke hadapan Gusti Allah dan diberi NUR yang luar biasa untuk dikembalikan lagi kepada murid-murid Sang GURU, NUR itu ternyata banyak yang tidak sampai kepada para murid.

Demikian yang didawuhkan oleh salah seorang Guru Mulia, sesuai dawuhnya GURU.

Kita sebagai murid sengaja menutup pintu kita ataukah pintu kita memang ditutup olehNYA sebab kurangnya adab kita atau karena hal yang lain.

-----------------

Ah… rasanya miris sekali mengetahui hal tersebut, adakah saya termasuk salah satu yang tidak bisa menerima kembali NUR itu ??? Apakah amaliyah yang dipinjamkan ke saya tidak bisa saya jaga dengan baik dengan banyak bolongnya ? Apakah dalam hati saya pernah meragukan Beliau, Sang GURU ? Apakah saya pernah merasa tidak rela atau mengeluh atau bahkan diam-diam menolak apa yang menjadi petunjuknya ? Atau apakah karena apakah-apakah yang lain ?

Bukankah sekarang Beliau, Sang GURU, mempermudah memperkuat keterhubungan tersebut dengan sebuah komitmen yang nyata melalui SA78. Semoga dengan mengikuti gerakan itu walaupun belum paham apa dan bagaimanaya, menjalani prosedur yang telah ditetapkan dan rela dalam memenuhi dharma, bisa menjaga koneksitas tersebut.

BOOSTER wirid/dzikir/aurod pribadi itu khususiyah namanya, menurut saya. Menurut saya pula, titik-titik khususiyah merupakan titik-titik pondasi-pondasi untuk membangunan dan menyangga bangunan ruhaniah bangsa dan negara ini untuk masa depan, melihat kondisi bangsa dan negara ini saat ini yang semakin tidak jelas. Rasanya tak ada satu hal saja yang masih bisa jadi alasan agar Gusti Allah tidak menurunkan azabNYA. Saya YAKIN, kalau ada peristiwa atau kejadian yang dikategorikan sebagai azab, itu sudah diperhalus sekian ribu persen karena ditanggung terlebih dahulu oleh para kekasihNYA, yang tak pernah putus sekalipun mencintai dan mendoakan banga dan negara ini.

-----------------

Meneguhkan komitmen, itu sebuah pilihan. Tergantung diri kita masing-masing, meneruskan atau malah menghentikan ? Cukuplah melihat diri sendiri dan memperbaikinya, dengan tidak melupakan khususiyah dan SA78.

Kira-kira begitu.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger