Home » » ... kalau kau mencintaiku, itu pasti, tetapi kalau aku mencintaimu, rasanya perlu ribuan kali lagi aku bertanya pada diriku ...

... kalau kau mencintaiku, itu pasti, tetapi kalau aku mencintaimu, rasanya perlu ribuan kali lagi aku bertanya pada diriku ...

Written By BAGUS herwindro on Jan 8, 2011 | January 08, 2011

‎karena muhammad mencintaiku
muhammadkan aku yaa Rab

karena muhammad cikal bakalku
muhammadkan aku yaa Rab

karena muhammad kekasihMu
muhammadkan aku yaa Allah

karena kuyakin Engkau selalu ada disisi kekasihMu, tak ada lagi yang lain

Gusti, muhammadkan aku...


14 Agustus 2010
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger