Home » » aku, tuhan ?

aku, tuhan ?

Written By BAGUS herwindro on Mar 18, 2010 | March 18, 2010

kemarin... aku suruh Tuhan jadi dokter
saat anak kecilku sakit

kemarin... Tuhan aku suruh jadi dermawan
saat aku kesulitan uang

kemarin... aku suruh Tuhan jadi preman
saat aku terancam

kemarin... Tuhan aku suruh jadi satpam
saat aku merasa tak aman

kemarin... aku suruh Tuhan jadi penakluk
saat bosku tak mau takluk

kemarin... Tuhan aku suruh jadi makelar
saat rumahku tak kunjung terjual

kemarin... aku suruh Tuhan jadi penyerang
saat ku diciderai orang

kemarin... Tuhan kusuruh jadi penenang
saat ku ribut dengan pacar

kemarin... aku suruh Tuhan jadi konsultan
saat jodoh tak kunjung datang

kemarin... Tuhan selalu kusuruh-suruh
seperti yang kumau

dan hari ini...
hari ini, aku suruh Tuhan berhenti jadi tuhan
karena akulah yang hendak jadi Tuhan

dengan nama Tuhan aku monopoli kebenaran
dengan nama Tuhan aku luluh lantakkan mereka yang tak sepaham
dengan nama Tuhan aku hancur leburkan mereka yang berbeda pandang
dengan nama Tuhan aku kafirkan mereka yang tak sehaluan
dengan nama Tuhan pula kunyatakan cinta pada pujaan hati
dengan nama Tuhan pula aku ciptakan tuhan-tuhan baru untuk mereka

dan tiba-tiba saja...
tiba-tiba saja aku terperangkap dalam gumpalan kerisauan yang tiada tara
tiba-tiba saja aku terjerat dalam dekapan kabut kegelisahan
tiba-tiba saja aku terlempar dalam pusaran kegelapan yang amat pekat
tiba-tiba saja aku terjatuh dalam jurang kehinaan yang amat sangat
tiba-tiba saja aku terjaga dan kudapati diriku berkubang dalam lautan kotoran yang sangat menjijikkan
menjijikkan.... menjijikkan... sungguh menjijikkan

dan aku berhenti jadi tuhan
dan aku berhenti menyuruh-nyuruh tuhan
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger